Renovasi Gedung dan Saluran Air

Sejak akhir Juni 2015, Museum Situs Kepurbakalaan Banten Lama sedang mengalami renovasi gedung, yakni penambahan ruangan-ruangan baru yang nanti difungsikan sebagai sarana pelengkap bagi suatu bangunan museum. Ruang pamer temporer yang menjadi objek renovasi dengan berat hati kami tutup sampai kegiatan renovasi selesai.

Sampai saat ini, pertengahan bulan Nopember 2015, kegiatan renovasi tersebut belum rampung, bahkan ditambah adanya perbaikan saluran air untuk fasilitas MCK. Oleh karena itu, toilet museum sementara ini ditutup karena kelangkaan air sehingga tidak dapat digunakan.

Kami, atas nama pengelola Museum Situs Kepurbakalaan Banten Lama, mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengunjung dan calon pengunjung museum atas ketidaknyamanan akibat kegiatan renovasi tersebut. Semoga kegiatan renovasi dan perbaikan saluran air lekas rampung, sehingga para pengunjung dapat berkunjung secara nyaman.

Terima kasih atas perhatian dan dukungan para pengunjung Museum Situs Kepurbakalaan Banten Lama. Dukungan dan peran serta anda yang positif sangat diperlukan untuk peningkatan pelayanan, fasilitas sarana dan prasana Museum Situs Kepurbakalaan Banten Lama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan Renovasi Gedung Museum Situs Kepurbakalaan Banten Lama

Sejarah Kesultanan Banten dan Tempat Bersejarah di Kawasan Banten Lama